SINKRONISASI DAN VALIDASI DATA EMIS MADRASAH TAHUN 2018
PANDUAN PENGERJAAN EMIS MADRASAH TAHUN 2018
EMIS SEMESTER GANJIL 2018-2019 (2)
• Data berkelanjutan yang berasal dari data 2017-2018 semester genap
• Membangun/memperkuat master data referensi EMIS
✓Data Lembaga : data profil lembaga (termasuk data sarpras, data kurikulum, data kegiatan ekskul, data keuangan, dll);
✓Data Siswa : Siswa by name dan data detail siswa;
✓Data PTK dan Pengawas : PTK by name dan data detail PTK dan Pengawas;
✓Pendataan lembaga, rombel, siswa dan guru madrasah akan dihubungkan dengan jadwal kegiatan belajar mengajar ➔ untuk mengetahui beban jam mengajar guru
• Proses updating data EMIS (lembaga, siswa & PTK) saat ini menggunakan system penjadwalan
Untuk lebih jelasnya silahkan Download Panduan pengerjaan Emis Gazal 2018
Disini